Lara croft : guardian of light tersedia untuk perangkat Android

kabar baik dari game Lara croft : guardian of light kini telah tersedia untuk semua perangkat android


halo semuanya kali ini saya akan membahas tentang game "lara croft",langsung aja kita simak yuk.

beberapa tahun lalu game "lara croft :guardian of light" telah diluncurkan untuk platform Windows,iOS,dan konsol game.namun pada saat itu masih absen atau belum rilis di android.

tak lama kemudian ,pengembang game tersebut menghadirkan secara eksklusif untuk perangkat android Xperia dari sony yang berarti tidak semua perangkat android dapat memainkannya.

namun kini ada kabar baik,yakni eksklusivitas untuk perangkat xperia akhirnya tidak berlaku karena game tersebut sekarang bisa dimainkan di semua perangkat android.

menurut keterangan pada game tersebut,lara croft dan guardian of light , merupakan permainan yang diakui sebagai game aksi petualangan berlatar di dalam dunia Tomb Raider dan sekarang tersedia di ponsel.

menjelajah jauh ke dalam hutan amerika tengah mencari cermin asap,sebuah artefak yang kuat dari masa kuno.siapa pun yang memegang item ini akan memiliki kekuatan untuk membebaskan dunia,dan memegang masa depan manusia di tangan mereka.

setiap pemain akan ditantang untuk menyelesaikan tantangan didalam petualangan yang seru, dan merebut cermin asap dari Xolot,yakni pemimpin kegelapan.di dalam game tersebut, pemain hanya diberi waktu hingga matahari terbit untuk mengalahkan Xolot, atau jika tidak dunia akan tenggelam dalam kegelapan.

namun yang perlu anda ketahui,ini bukanlah game baru karena usianya sendiri sudah mencapai empat tahun lalu,yang mungkin sebagian dari agan agan sudah pernah memainkan game ini sebelumnya.namun tidak ada salahnya para pengguna android juga mendapatkan game ini meski terbilang bukan game baru lagi.

sedangkan kabar kurang menyenangkan adalah fakta bahwa game ini tidak dirilis secara gratis.namun bagi anda yang ingin mencicipi game petualangan seru ini dapat membelinya seharga Rp 50 ribuan di Google Play Store.

sekian untuk artikel saya mengenai lara croft...

sumber :indozone game & berita teknologi
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Andreas R.P
AUTHOR
29 Oktober 2016 pukul 21.14 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar