Sinopsis WatchDogs 2

Ubisoft merilis trailer terbaru tentang WatchDogs 2


     halo semuanya kali ini saya akan membahas tentang game WatchDogs 2,langsung aja kita simak gan.

     sejak diperkenalkan pada acara E3 2016 lalu,serial terbaru WatchDogs 2 menjadi game yang paling ditunggu oleh para penggemarnya.dimana dalam game ini kan menawarkan sesuatu yang segar dan baru tentunya.

     diambil dari KotakGame,sebelumnya ubisoft juga telah memperlihatkan beberapa adegan di gameplay dalam serial kedua tersebut beberapa waktu lalu.namun kamu belum mengetahui apa keasyikan berpetualang pada game open world ini.

     nah hari ini ubisoft telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru yang memperlihatkan kota san francisco yang terdapat dalam WatchDogs 2.

     sedikit penjelasan tentang WatchDogs 2,dalam game tersebut gamer akan memainkan karakter Marcus Holloway,yakni seorang remaja pria berkulit hitam yang memiliki kemampuan meretas apapun menggunakan sistem operasi ctOS 2.0 untuk menciptakan kekuatan baru didunia peretasan.

     dirinya besar di kota San Francisco yang merupakan kota terciptanya segala elektronik dan besar dari Silicon Valley.

     fitur yang menarik pada serial WatchDogs 2 ini diantaranya adalah dapat menggunakan drone canggih darat maupun udara untuk bisa menyelesaikan misi atau menjatuhkan lawan.selain itu, kini gamer juga bisa meretas segala sesuatu dengan perangkat yang terhubung.

     selain itu, pada WatchDogs 2 mengadopsi lokasi open world yang dinamis dan penuh dengan elemen yang bisa digunakan,sehingga gamer dapat meretas apapun yang berguna membantu gamer ketika bermain setiap misi.

     gamer juga dapat terhubung dengan teman dalam mode co-op atau versus dan kostumisasi kostum hingga skill yang terdapat pada karakter yang dimainkan.

     game WatchDogs 2 rencananya akan segera dirilis untuk perangkat Playstation 4,Xbox one,dan juga PC pada tanggal 15 november mendatang.

sekian untuk artikel saya kali ini...

sumber : kotakgame dan indozone game

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Andreas R.P
AUTHOR
29 Oktober 2016 pukul 21.15 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Anonim
AUTHOR
2 November 2016 pukul 14.49 delete

Thanks for the informations :)

Reply
avatar