Nintendo resmi mengungkap konsol terbarunya

Nintendo mengungkap konsol terbarunya yang bernama Nintendo Switch

   halo semuanya,kali ini kita akan membahas tentang nintendo switch,.oke langsung saja kita simak.

   Nintendo resmi mengungkap konsol terbarunya yang bernama Nintendo Switch.dimana konsol terbarunya ini sebelumnya memiliki nama "NX".Diambil dari laman liputan6,tampil dengan konsep platform gabungan antara konsol rumahan dan mobile gaming.Nintendo Switch menghadirkan sebuah produk unik dan tak biasa.

   Seperti yang terlihat pada trailer resminya, konsep hybird yang Nintendo usung di konsol terbarunya ini memungkinkan pemain melepas konsol dari docking.

   dikutip dari laman Gamerant,kontroler ini diberi nama Joy-Cons.

   uniknya, selain dapat digunakan seperti model gamepad milik Wii U dengan dua stick analog,D-pad dan tombol A,B,X, dan Y, Joy-Cons juga dapat digunakan secara terpisah dari perangkat yang mirip tablet tersebut.maksudnya dua pemain dapat bermain gim yang sama menggunakan Joy-Cons untuk masing-masing pemain.

   di trailer tersebut,diketahui Nintendo akan menyertakan sebuah aksesori bernama Joy-Grip.dengan aksesori ini Joy-Cons dapat dipasang ke Joy-Grip dan terlihat layaknya kontroler tradisional.

   akan tetapi ,dibalik kehebatan dari Nintendo Switch ternyata terdapat dukungan dari teknologi Nvidia Tegra yang merupakan prosesor yang sudah diperkenalkan pada perangkat Nvidia Shield.

   beberapa waktu lalu situs Eurogamer melalui DigitalFoundry telah mengupas segala informasi mengenai konsol terbaru Nintendo yang disebut dengan "NX",dan ramalannya terhadap konsol Nintendo Switch ini ternyata benar.karena DigitalFoundry sempat mengatakan bahwa konsol Nintendo NX akan memiliki bentuk portable handheld console serta akan kembali menggunakan cartridge dan diperkuat dengan chip NVIDIA Tegra.

   Nvidia ini sendiri merupakan konsol High-powered Gaming yang dibuat oleh prosesor mobile tercepat didunia saat itu yaitu Nvidia Tegra 4.SHIELD sendiri merupakan konsol game terbaru yang dapat dibawa kemana-mana dengan penuh permainan yang dapat di unduh serta didukung oleh grafis yang imprensif.

   bila tak ada kendala,Nintendo Switch akan resmin dirilis pada bulan maret 2017 mendatang.

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Andreas R.P
AUTHOR
29 Oktober 2016 pukul 21.15 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
AUTHOR
31 Oktober 2016 pukul 00.00 delete

Siap siap nabung aja buat beli bro :D

Reply
avatar